cbr300r

Lewat motorcycle Honda dikabarkan memundurkan jadwal perilisan CBR300R karena ada masalah serius. Seperti dikabarkan motorcycle motor ini tidak akan segera dirilis karena dibocorkan info tentang masalah yang mendera pada motor ini dan dikabarkan secepatnya akhir tahun 2014 baru akan dirilis.

Motor ini pertama kali muncul di ajang Cina motor show 2013, dan dijadwalkan akan rilis akhir tahun 2014. Sebenarnya kabar delay ini sudah dijabarkan oleh visordown bulan februari kemarin. Namun kini kembali diberikatan namun masalah serius ini belum terungkap justru motor ini dikabarkan akan rilis di india bulan november dan yang mengejutkan motor ini akan diproduksi lokal oleh honda india seperti yang baru saja dirilis oleh bikewale. Motor ini dilokalkan agar bisa bersaing dan harganya lebih rendah dari Ninja 300 dan Hyosung GT250R .

Sebenarnya motor ini merupakan prosuk global dengan basis produksi di thailand tapi mengapa ada kabar kalau india akan melokalkan motor ini, mungkin karena pasar motor honda di segmen sport sangat tinggi, entahlah hanya honda yang tahu yang penting kapan AHM bisa melokalkan motor 300cc ?.

23 KOMENTAR

  1. masalahnya bukan pada motornya,
    namun sepertinya nunggu YZF R3 seperti adiknya CBR 250 yg nunggu kelahiran YZF R25.

    atau jangan2 super galau karena yg 300cc pun powernya masih dibawah R25 yamaha?
    opo maneh lawan R3?

    mungkinkah ada kejutan honda pasang 2 cylinder pada CBR 230 & 300?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini