ARIPITSTOP.COM – Honda baru saja meluncurkan motor modern klasik yang memiliki power besar yaitu Honda Stylo 160, motor ini menjadi jawaban para biker yang ingin memakai motor klasik tapi tenaga sudah besar dari bawaan pabrik tanpa memodifikasinya. Untuk lebih menggairahkan para biker yang suka dengan tenaga besar, mungkin warna livery Honda Repsol bisa menjadi salah satu ide untuk merubah penampilan Stylo 160.

Melihat wajah baru Honda Stylo 160 memakai livery repsol hasil karya dari Motoblast ini ternyata asik juga ya. Dengan livery balap Honda MotoGP , Stylo jadi tampil klasik ala sporty.

Honda Stylo 160 dibekali dengan mesin 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Motor ini pencahayaan sudah full LED, kemudian sistem full digital panel meter tersemat pada model ini. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

Berikut adalah beberapa fitur dari Honda Stylo 160 ini:

  1. New Full Digital Panel Meter
    Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap yang meliputi informasi konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai serta tambahan Indikator ABS (khusus tipe ABS).

  2. New USB Charger in Center Console
    USB charger di dalam center console untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya pada gadget. *Daya Maksimal : 5V 2.1A

  3. New All LED Lighting System
    Aplikasi lampu LED pada semua titik pencahayaan, meliputi lampu depan, lampu belakang serta lampu sein.

  4. Honda Smartkey System
    Teknologi canggih yang menggunakan remote, dimana tidak lagi memerlukan kunci kontak untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi dengan Alarm Anti Theft dan Answer Back System.

  5. Pop-up Center Hook
    Hook Tengah yang dapat dilipat untuk memudahkan pengguna membawa barang bawaan, namun tetap stylish jika sedang tidak digunakan.

  6. Ban & Velg 12 Inci
    Dilengkapi velg 12 inch & ban tubeless yang lebih lebar, menambah keamanan & kenyamanan dalam berkendara dengan desain yang trendy.

  7. Anti Lock Braking System
    Meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak (di kecepatan tinggi atau kondisi jalan licin). *Hanya di tipe ABS

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini