ARIPITSTOP.COM – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 siap hadir dengan ragam merek kendaraan bermotor pada 15-25 Februari mendatang. Seperti di tahun sebelumnya, pameran otomotif tahunan ini masih dilaksanakan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta.

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Ada pula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Bukan hanya pameran otomotif, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live seperti tahun lalu dan atraksi seni terbaru yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. Pertunjukan hiburan yang diselenggarakan berupa atraksi, dan pertunjukkan seni musik spesial dengan tema berbeda setiap harinya.

Sehubungan dengan pertunjukan musik spesial, IIMS 2024 akan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air, diantaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Harga Tiket

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000.

Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini