ARIPITSTOP.COM- Yamaha resmi merilis Yamaha LIMI 125, motor ini bukan motor benar2 baru namun facelift dari generasi sebelumnya. Memakai mesin Bluecore 125, motor ini memiliki desain serba mengkotak-kotak yang terlihat unik banget.

Resmi dirilis di Taiwan, Yamaha LIMI 125 versi 2023 ini memang memiliki desain yang nyentrik karena bentuknya serba kotak tajam. Motor ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED, dengan bentuk lampu sein kiri dan kanan memanjang secara vertikal. Sekilas bagian belakangnya terlihat mirip dengan Nmax lawas sedangkan untuk lampu depan seperti Freego, namun memiliki desain lebih sederhana dengan kombinasi lampu rem dan lampu sein yang sederhana namun sempurna.

Yamaha LIMI 125 juga dilengkapi dengan tampilan layar LCD digital, port pengisian daya USB tipe C QC 3.0, dan sistem penyalaan mesin yang dilengkapi dengan starter SMG untuk start yang lebih mulus. Joknya akan disesuaikan dengan menggunakan jok berbahan suede sintetis sehingga menambah kemewahan.

Menariknya motor ini juga dilengkapi aksesoris menarik yang dijual yaitu kamera depan yang dirancang khusus untuk LIMI 125 namun dijual secara terpisah dan dapat dipasang sendiri, pemasangan PNP.

Yamaha LIMI 125 versi 2023 mengusung mesin 125cc blue core 2 katup. Tapi iritnya yang luar biasa. Yamaha Taiwan mengklaim Yamaha LIMI 125 versi 2023 mampu menjelajah hingga 58,1km untuk seliter bensin, jika BBM diisi full (4 liter) maka motor ini bisa menjelajah hingga 200 km lebih. Yamaha LIMI 125 versi 2023 memiliki bobot hanya 97kg, masih menyenangkan nih buat manuver. Dengan ban mungil yakni 90/90-10 inch

Yamaha Taiwan telah menjual Limi 125 versi 2023 dalam 3 pilihan warna: Dark grey, Yaobai White dan Burning Red.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini