ARIPITSTOP.COM –  Resmi dirilis di Indonesia, CFMoto Papio XO 1 mengusung motor mini sport retro bike, motor dengan desain unik yang nyentrik ini dibanderol Rp 33.800.000. Melihat lampu utama LED berbentuk “XO” mengisyaratkan “Extra-Ordinary”. Berikut galeri foto CFMoto Papio XO 1.

Papio XO 1 asik banget dengan desain mini retronya, lampu depan LED berbentuk “XO” mengisyaratkan “Extra-Ordinary”.  Canggihnya motor ini ada panel di kanan dan kiri fairingnya yang bisa kita seting kalimatya memakai aplikasi, jadi bisa kita tulis kata-katanya semau kita sendiri, namun panel ini dijual terpisah.

Motor ini memakai mesin tegak, berkapasitas 125cc, berpendingin udara, injeksi bahan bakar, satu silinder. Mesin ini disebut mampu menghasilkan tenaga 9,5 TK pada 8.500 RPM, dan torsi 5,8 NM pada 6.500 RPM.

Meskipun performanya, terbilang kecil, namun fitur-fitur yang disematkan terbilang modern. Speedometer dengan desain bulat retro minimalis namun sudah full digital.

Kemudian CFMoto Papio XO 1 Papio hadir dengan suspensi depan upside down, suspensi belakang swingarm monoshock, rem depan belakang cakram ABS dua channel, rem depan 210mm kaliper 2 piston dan rem belakang 190mm kaliper 1 piston.

Kemudian bagian sok belakang monoshock preload yang dapat disesuaikan. Ketinggian jok adalah 760 mm, dan juga XO Papio ini memiliki berat 114 kg dengan 7 liter bahan bakar di dalam tangki.

PT MForce Indonesia menjual CFMoto Papio XO 1 ini dibanderol Rp 33.800.000 dan sudah mulai dijual di dealer-dealer resmi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini