ARIPITSTOP.COM – Pada hari Kamis (12/10/2023), jelang dimulainya rangkaian balapan MotoGP Mandalika 2023, Gresini Racing akhrinya mengumumkan bergabungnya Marc Marquez untuk musim 2024. Namun Marc hanya memiliki kontrak selama satu tahun, dan akan memakai motor bekas Bagnaia.

Marquez mengungkapkan senang bisa bergabung dengan keluarga baru. Artinya, Marquez juga akan berbagi garasi bersama sang adik, Alex Marquez.

Marc Marquez: “Saya bersemangat dengan tantangan baru ini. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal. Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan menempatkan diri Anda pada langkah yang tepat agar dapat terus bertumbuh. Dari segi peluang berkendara, saya tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendara saya dengan beberapa hal, dan itu tidak akan mudah. Tetapi saya juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantu saya. Saya tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, dan Michele atas kepercayaan dan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepada saya.

Nadia Padovani, Pemilik Gresini Racing: “Ini merupakan momen bersejarah bagi Keluarga Gresini. Fakta bahwa Marc Marquez memilih untuk balapan bersama kami pada musim mendatang sungguh fantastis dan saya sangat senang bisa mengumumkannya secara resmi. Dalam waktu kurang dari satu musim, kami menjadi sangat dekat dengan saudaranya, dan kami akan menyambut Marc dengan cara yang sama, karena kami yakin dia memiliki potensi untuk menjadi kompetitif di GP23 sejak awal. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fabio Di Giannantonio atas profesionalismenya, dan kami mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan kariernya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini