ARIPITSTOP.COM – Petinggi Honda di Jepang dikabarkan menolak Marc Marquez untuk kembali lagi ke Honda. Marc Marquez sudah resmi berpisah dengan Honda, namun ternyata kabar panas kali ini persyaratan yang diajukan oleh Marquez ditolak oleh Honda untuk kembali lagi di tahun 2025 nanti. Artinya, kans Marquez untuk kembali lagi ke Honda sudah sirna…

Di sela-sela MotoGP Jepang yang lalu, ternyata memang benar ada pertemuan khusus antara Marquez dengan Honda Jepang, membicarakan masa depan Marquez di Repsol Honda. Bos-bos honda yang disebut diajak berbicara oleh Marquez adalah Hikaru Tsukamoto dan Koji Watanabe. Pertemuan Marquez dengan petinggi Honda ini disebut berjalan kaku.

Para bos-bos Honda disebut menolak syarat kembali dari Marquez. Honda tak ingin kerja sama yang telah diputus dijalin kembali dengan syarat.

Sebelumnya, Marc Marquez mengajukan syarat ke Honda jika dirinya ingin kembali lagi ke Honda di tahun 2025.

De Rozas, sosok yang lebih dulu membocorkan gosip bahwa Marquez mempertimbangkan pindah ke Gresini pada Juli lalu, membeberkan syarat yang diajukan Marquez jika Honda benar-benar menginginkannya kembali. De Rosaz menyatakan ia mendapatkan informasi ini dari tiga sumber berbeda.

De Rozas melansir bahwa Marquez membuka kans kembali ke Honda dengan kata-kata ‘jika salah satu pembalap kalian sederhananya finis di peringkat lima besar pada akhir kejuaraan musim depan [2024].’

Kalau mengacu pada hasil pertemuan dengan Bos-bos di Jepang tersebut, maka kemungkinan besar pada tahun 2025 nanti status Marc Marquez akan menjadi bebas transfer karena dikabarkan Marc hanya tanda tangan selama 1 tahun dengan Gresini Racing.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini