ARIPITSTOP.COM – Tak diduga, Suzuki Nex yang merupakan motor generasi pertama sebelum hadirnya Nex II ternyata masih eksis bahkan Suzuki Nex generasi pertama ini kini diberikan fitur lebih canggih dan modern yang tentu tak kalah saing dengan motor matic di kelasnya.

Namun sayangnya Suzuki Nex versi terbaru ini bukan hadir di Indonesai melainkan ada di Kamboja, Suzuki disana merilis versi terbaru dari Suzuki Nex yang kini sudah disematkan Smart Key, koneksi ke HP dan fitur charger HP.

Meloihat desain dari motor ini tak ada bedaya dengan motor Suzuki Nex dahulu yang pernah dijual di Indonesia, uniknya motor ini dijual bersandingan dengan Suzuki NEX II yang sudah eksis di Indonesia. Suzuki Nex ini tetap mengusung desain mungil, lampu halogen bagian depan dengan rumah lampu model runcing tak ada perubahan sama sekali.

Meski memakai desain bahkan mesin yang tak ada perbedaannya, motor ini kini sudah memiliki fitur kunci keamanan yaitu Smart Key, posisinya menggantikan kunci kontak manual di sebelah kanan dek depan.

Bukan hanya itu saja, motor ini kini juga bisa terkoneksi dengan HP, namun belum jelas seperti apa cara pakai dan fitur yang dibenamkan, padahal speedometernya masih pakai analog.

Fitur tambahan lainnya, motor ini di dalam bagasi yang masih sempit itu diselipkan sebuah charger HP model USB.

Kapan fitur2 ini disematkan di Suzuki Nex II ya?, semoga segera menyusul fiturnya di Nex II versi Indonesia ya…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini