ARIPITSTOP.COM – Honda di Indonesia baru saja merilis motor listriknya bernama Honda EM1 e: menjadi motor listrik pertama yang dijual oleh pabrikan Jepang di Indonesia. Namun di Jepang, sudah dikenalkan lagi motor konsep yang bulan depan akan dipamerkan di ajang Japan Mobility Show 2023, calon motor listrik terbaru dari Honda ini dinamakan “Honda SC e: Concept”.

Yap, ini baru motor konsep ya, namun melihat desainnya memang motor ini seharusnya lebih diterima ketimbang Honda EM1 e: yang desainnya bau-bau desain motor listrik asal China. Kalau Honda SC e: Concept terliaht desainnya lebih sporty, serba meruncing yang menjadi salah satu desain yang terutama disukai masyarakat Indoensia.

Namun sayangnya, motor ini belum dishare oleh Honda spesifikasi saja yang didapatkan, selain bahwa Skuter EV ini dikatakan ditenagai oleh dua baterai yang dapat diganti yang disebut ” Honda Mobile Power Pack e:” dan dianggap setara dengan moped tipe 2.

Selain itu, Honda juga akan memperlihatkan apa yang mereka sebut sebagai “SUSTAINA-C Concept/Pocket Concept”. Konsep ini merupakan model konsep kombinasi mobilitas roda empat dan roda dua EV . engenai kendaraan rda dua dalam knsep kombinasi ini, Honda menghadirkan Skuterroda dua listrik ultra-kompak yang dapat dilipat dan tampak lebih kecil dari Motocompo ataupun Motocompacto yang dijual sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini