ARIPITSTOP.COM – Suzuki Indonesia memang sudah serius untuk mempersiapkan Suzuki Avenis 125 untuk segera menjadi line up terbaru Suzuki Indonesia, motor yang didatangkan dari India ini sudah mendarat di Indonesia. Informasi terbaru mengatakan bahwa motor ini siap dirilis di bulan November 2022.

Suzuki Indonesia sudah kepergok sedang mengetes motor di jalanan umum di Indonesia yang diduga kuat adalah Suzuki Avenis 125. Jika sudah sampai dites jalanan maka sudah mengarah kearah yang lebih serius untuk dijual di Indonesia, dan memang benar sich bahwa informasi terbaru yang Aripitstop dapatkan bahwa unit Avenis 125 dari Indonesia sudah mendarat di pabrik Suzuki yang ada di Tambun.

Guy with a bmx doing tricks for the city. Concept of young people doing extreme sports

Informasi selanjutnya yang masuk mengatakan bahwa unit yang akan dijual oleh PT SIS nantinya akan sangat terbatas kuotanya. Kalau kuota terbatas gini buruan dech segera inden buat yang sudah tidak sabar.

Jika dirilis di bulan November 2022, bisa saja Suzuki akan merilisnya bertepatan dengan pameran otomotif IMOS 2022 yang berlangsung 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Wadidaw… berarti sebentar lagi nich… kira-kira harga yang pantas untuk motor berapa ya?.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini