ARIPITSTOP.COM – Ada perkembangan menarik di GP Australia sudah dimulai Jumat 14/10/2022, dalam sesi latihan bebas di hari pertama, terlihat motor milik Marc Marquez terdapat buntut Dinosaurus yang merupakan rear winglet pertama kali dipasang oleh Ducati.

Menarik melihat update status di twitter oleh tim HRC, disitu memperlihatkan motor Marc Marquez yang memiliki penampilan berbeda tepatnya di bagian winglet depan dan bagian buntut.

Bagian depan, terlihat wingletnya mirip desain dari motor Aprilia ya… namun kini bedana semakin panjang. Untuk perubahan winglet sebenarnya ada regulasi tersendiri dimana para team boleh melakukan perubahan aero bagian depan selama dua kali dalam satu musim, jadi perubahan yang dilakukan oleh Honda di Australia ini tetap legal digunakan karena sebelumnya HRC belum merubah Aero motor RC213V 2022.

Kemudian pemandangan berbeda juga terlihat di bagian buntut belakang, yap… ada tambahan rear winglet, bentuknya mirip punuk Stegosaurus yang sebelumnya sudah terpasang di motor para pembalap Ducati. Buntut Stegosaurus ini pertama kali diperkenalkan oleh Ducati di pertengahan musim 2022 ini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini