ARIPITSTOP.COM – Akhirnya terjawab sudah siapa yang akan menemani Alex Rins di LCR Honda, Nakagami masih dipercaya lagi selama setahun kedepan oleh Honda untuk menjadi satu-satunya pembalap asal Asia yang balapan di kelas utama MotoGP.

Nakagami menjalani debutnya di kelas para raja pada 2018 dan tak pernah membela tim selain LCR Honda Idemitsu. Namun sayang, dirinya belum pernah sekalipun merasakan manisnya podium, meski beberapa kali dirinya nyaris mendapatkan kesempatan untuk podium.

Dan kini, Takaaki Nakagami meneken kontrak baru dengan HRC untuk MotoGP musim 2023. Kontrak ini akan membuat Takaaki Nakagami menjalani musim keenamnya di kelas para raja sejak musim debutnya pada 2018.

Pernyataan resmi Takaaki Nakagami:

“Saya sangat senang bisa terus balapan di MotoGP pada 2023 bersama LCR Honda Idemitsu. Saya ingin berterima kasih kepada Idemitsu dan Honda HRC atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

“Saya sangat menanti musim depan dan saya akan mengerahkan segalanya demi meraih hasil-hasil terbaik bersama tim ini. Sementara itu, untuk sisa musim ini, saya akan terus bekerja keras demi memperbaiki performa saya.”

Pernyataan resmi Lucio Cecchinello:

“Kami sangat senang atas pengumuman ini. Sejak 2020, Taka telah membuktikan diri sebagai pembalap yang cepat dan mampu memperebutkan posisi-posisi podium, dan tahun ini ia konsisten bertarung demi finis sebagai rider terbaik Honda.

“Saya percaya pada potensinya, dan pengalamannya selama enam tahun mengendarai motor Honda RC213V jelas akan membantu LCR Honda Idemitsu dan HRC memperbaiki paket motor dan mempersempit jarak dari para kompetitor.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini