ARIPITSTOP.COM – Pasca kehadiran Marc Marquez di GP Austria 2022 memang mengundang banyak pertanyaan apakah pembalap Repsol Honda ini hanya sekedar rindu dengan atmosfer sirkuit atau memanaskan situasi sebagai tanda dirinya akan segera turun balapan lagi. Dan kabar baik datang dari kubu Marc Marquez bahwa pemeriksaan kesehatan terakhir menyatakan bahwa dirinya sudah boleh untuk naik motor lagi.

Pada pekan ini, Marc Marquez kembali mengecek kondisi cideranya, pemeriksaan berlangsung di Rumah Sakit Internasional Ruber, Madrid pekan ini. Marc diperiksa oleh tim medis tepercayanya, yakni Dr. Joaquin Sanchez Sotelo, Dr. Samuel Antuna, dan Dr. Angel Cotorro.

Dr. Sanchez Sotelo menjelaskan pemeriksaan kondisi lengan atas Marquez pasca-operasi di Mayo Clinic, Amerika Serikat awal Juni lalu.

“Hari ini, saya berkesempatan mengevaluasi Marc Marquez terkait prosedur operasi yang baru-baru ini dilakukan di Mayo Clinic,” ucap Dr. Sanchez Sotelo.

“Untungnya, Marc Marquez telah mendapatkan kembali gerakan yang bagus dan telah pulih dengan baik dari perspektif otot juga. Hari ini, dia menjalani radiografi dan CT scan yang menunjukkan penyatuan tulang lengkap.”

Rabu (24/8/2022), Repsol Honda Team merilis pernyataan bahwa tim medis telah memberikan persetujuan kepada Marquez untuk mengintensifkan latihannya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini