AARIPITSTOP.COM – Marc Marquez terpaksa harus absen dua balapan terakhir di Indonesia dan Argentina akibat penyakit Diplopia di Matanya yang kembali kambuh pasca kecelakaan hebat di sirkuit Mandalika. Namun Marc Marquez sepertinya akan comeback di GP Amerika, ini dia kode dari Marc Marquez.

Pada hari Minggu kemarin, Marquez telah mengunggah sebuah video ke akun media sosal pribadi, memperlihatkan dirinya tengah menjalani latihan di gym. Yang menarik adalah pilihan lagu latarnya.

Marc Marquez, yang sekarang tinggal di Madrid, memilih musik karya Outskrts berjudul Let’s Do This. Penggalan liriknya berbunyi: “Apakah Anda siap untuk kembali?, Siapkah Anda untuk terbang, Apakah Anda siap untuk momen? Bersiaplah untuk berkendara”.

Ini seperti memberikan kode keras jika Marc Marquez akan kembali balapan akhir pekan ini di Austin. Marquez dijadwalkan menjalani pemeriksaan rutin pada Senin (4/4/2022) ini dengan ophthalmologist kepercayaannya, dr. Sanchez Dalmau, yang pertama yakin soal episode baru diplopia sang pembalap, ketika mengatakan kali ini masalahnya tidak terlalu serius.

Apabila hasil tesnya positif, maka The Baby Alien bakal melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS) pada Selasa (5/4/2022) untuk bergabung lagi dengan tim, yang baru menyelesaikan race di Argentina.

sumber: Motorsport

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini