ARIPITSTOP.COM – Pada hari selasa 10 Agustus 2021, para pasukan Korps Marinir tepatnya Bintara Utama (Bama) Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yonarhanud 1 Mar) menerima motor dinas untuk mendukung kelancaran kinerja para pelindung negara. Ketika diintip, wuich… motor yang digunakan sebagai motor dinas tersebut adalah sebuah motor naked dari pabrikan berlogo S.

Yap, dilansir dari akun fb Lembaga Kajian Pertahanan Strategis, Guna mendukung tugas selaku Bintara Utama (Bama) Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yonarhanud 1 Mar), Serma Marinir Yunianto menerima penyerahan sepeda motor Dinas dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut yang diserahkan langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/08/2021).

Penyerahan sepeda motor dinas ini merupakan wujud dukungan dari satuan atas kepada para prajuritnya yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam kedinasan sehari-hari agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dari para prajuritnya, sehingga nantinya akan berdampak juga kepada kualitas TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.

Motor yang digunakan sebagai motor dinas para Korps Marinir ini ternyata Suzuki GSX150 Bandit.  Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, DOHC yang memberikan sensasi tenaga atas berlimpah dan terbukti daya tahannya. Pengaplikasian LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan berkendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Bandit diposisikan menjadi pilihan motor yang menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat diandalkan setiap saat. Hal ini terlihat dari pengaplikasian bentuk jok model tandem yang didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Berapa sich banderolnya?, dengan 4 pilihan warna Metalic Matte Titanium Silver, Brilliant White / Aura Yellow, Stronge Red dan Titanium Black, motor ini dibanderol Rp 27.300.000 OTR Jakarta.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini