ARIPITSTOP.COM – MotoGP akhirnya kembali lagi setelah libur selama 5 pekan, kali ini balapan kemnbali digelar di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (6/8/2021). Nakagami menjadi pembalap yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama dan mengejutkan karena Dani Pedrosa menjadi pembalap terkencang diantara para pembalap KTM.

Takaaki Nakagami tampil secara mengejutkan. Jelang penutupan waktu FP1, pembalap Jepang tersebut berhasil menjadi yang tercepat di Red Bull Ring. Pembalap asal Jepang ini menorehkan waktu 1 menit 23,805 detik dengan diikuti Joan Mir ditempat kedua dan Aleix Espargaro diposisi ketiga. Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Suzuki Ecstar lainnya, Alex Rins, dan pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro.

Dani Pedrosa menjadi pembalap tercepat ke-11, namun dirinya menjadi pembalap terkencang diantara semua pembalap reguler dari KTM.

Berikut hasil FP1:

Sementara saat sesi FP2, pembalap Aprilia bikin kejutan. Lorenzo Savadori, sukses mencatat waktu tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Styria yang digelar dalam kondisi basah di Sirkuit Red Bull Ring. Pembalap Italia yang juga eks rider WorldSBK ini diikuti oleh pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, di posisi kedua, dan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, di posisi ketiga.

Berikut hasil FP2:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini