ARIPITSTOP.COM – Monster Energy Yamaha telah resmi mempresentasikan serta memamerkan tampilan motor balap baru mereka untuk MotoGP 2021. Bersama dua pembalapnya, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha menunjukkan tampilan motor balap barunya. Presentasi itu sendiri dilakukan secara virtual pada Senin (15/2/2021) sore WIB.

Dalam peluncuran tersebut, hadir Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang akan menjadi pembalap tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021. Peluncuran kali ini juga menjadi penanda era baru tim pabrikan Yamaha tanpa Valentino Rossi. Untuk kali pertama sejak 2012, tim pabrikan Yamaha bakal menjalani musim balapan tanpa Rossi.

Fabio Quartararo:

“Saya senang memulai musim baru, terutama karena saya berada di tim baru. Sepanjang karier saya, saya selalu berpindah dari satu tim ke tim lain – saya suka ini. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang baru dan belajar hal-hal baru. Saya menantikan Tes Qatar – Tes ini tidak akan datang cukup cepat!

Akhirnya saya akan mencoba Monster Energy Yamaha YZR-M1 untuk pertama kalinya. Saya telah melihat cukup banyak versi photoshop dari nomor saya di motor Factory Yamaha di media sosial, tetapi – bagaimanapun bagusnya dibuat – tidak ada yang sebanding dengan perasaan yang saya rasakan saat melihat yang asli untuk pertama kalinya. Saya tidak sabar untuk mulai mengendarainya! “

Maverick Viñales:

“Tahun lalu adalah tahun yang gila bagi kami semua. Kami telah meninggalkannya sekarang dan kami akan fokus pada apa yang akan datang. Dengan dua tes di Sepang dibatalkan, saya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengendarai M1 lagi. Ini adalah liburan musim dingin yang panjang, jadi saya merasa tidak sabar untuk segera bekerja, tetapi dalam keadaan yang baik.

Setelah menikmati waktu istirahat selama musim sepi, kami semua bersemangat untuk mulai bekerja lagi. Kami tidak Kami tidak memiliki banyak peluang uji coba – hanya Tes Qatar – jadi kami harus langsung berada di game-A kami. “

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini