ARIPITSTOP.COM – Setelah beberapa hari yang lalu pihak ONEXOX TKKR mengumumkan berhenti kerjasama dengan SAG, kini MRTI masuk dan baru saja pihak SAG Moto2 mengumumkan kerjasamanya untuk tiga tahun kedepan.

SAG Team akhirnya resmi mengumumkan putusnya kerja sama dengan Onexox TKKR dan akan bekerja sama dengan Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI). Team ini akan mengusung nama Pertamina Mandalika SAG Team.

Untuk saat ini, SAG Racing Team mengumumkan akan menurunkan Thomas Luthi dan Kasma Daniel pada Moto2 2021. Karena pihak SAG sudah terlanjur mengontrak Kasma Daniel selama 1 tahun untuk 2021, namun demikian, posisi Kasma Daniel berpeluang untuk dicopot demi memberikan tempat kepada pembalap Mandalika Racing Team, Dimas Ekky Pratama.

RAPSEL ALI – PRESIDEN MRTI

“Saya sangat senang karena hari ini adalah hari di mana Indonesia mencetak sejarah: Mandalika Racing Team menjadi tim Indonesia pertama di Kejuaraan Dunia Moto2. Saya menaruh kepercayaan tinggi kepada SAG Team untuk mewujudkan impian kami menjadi juara dunia Moto2.”

EDU PERALES – TEAM PRINCIPAL SAG

“Kami sangat bersemangat atas proyek baru hasil kolaborasi dengan Pertamina dan Mandalika Racing Team dalam berkompetisi musim depan. Ini adalah proyek olahraga yang sangat ambisius bagi kami untuk diwujudkan dan kami berharap bisa terus maju serta bertarung di Moto2.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini