ARIPITSTOP.COM – Tampil apik di tiga seri awal musim 2019, kini Rossi bertengger di posisi kedua klasemen sementara dan hal ini memudahkan untuk meraih pemuncak klasemen. Dan ternyata Rossi masih tetap menargetkan juara dunia ke-10 meskipun dengan kondisi yang berat.

Dari tiga seri awal di musim 2019, Rossi mampu dua kali podium kedua di Argentina dan Amerika sementara di seri Qatar berhasil finish posisi kelima. Dari tiga seri tersebut Rossi mampu mengumpulkan 51 poin berda di posisi kedua klasemen sementara dibawah Dovizioso dengan 54 poin. Hanya selisih 3 poin, membuat Rossi semakin optimis, hal ini diungkapkan oleh Salucci yang merupakan sahabat dari Rossi.

Dalam sebuah wawancara, Salucci pun menegaskan bahwa target Rossi pada musim ini adalah menjadi juara dunia. Terakhir kali Rossi meraih title gelar juara dunia pada musim 2009.

“Secara umum, tujuan akademi ini pada musim 2019 adalah mencoba mengulang kesuksesan yang pernah kami raih dan jika mungkin kami ingin meningkatkan hasil tersebut bahkan pada masa sulit sekalipun,” ucap Salucci dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Sementara itu, untuk Valentino Rossi, tujuannya selalu sama dari musim ke musim, meraih gelar juara dunia yang ke-10 pada musim ini,” kata Salucci.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini