ARIPITSTOP.COM – Aprilia menjadi pabrikan terakhir yang memperkenalkan tim barunya di MotoGP untuk musim 2019, dengan pembalap Aleiz Espargaro serta pembalap baru yaitu Andrea iannone yang pindah dari Suzuki sementara penampilan livery pada motor RS GP juga berbeda dibandingkan musim 2018 yang lalu, kini didominasi warna hitam.

Skuat Noale memamerkan motor baru mereka di Qatar, bertepatan dengan tes pra musim di Qatar 23-25 Februari 2019. Berbeda dari tahun lalu, di mana Putih, Merah, dan Hijau mendominasi corak RS-GP 2018, motor tahun ini didominasi warna Hitam, dengan sedikit sentuhan Merah, Hijau, dan Kuning.

“Kami dihadapkan dengan tantangan besar,” kata Andrea Iannone, “Pertandingan Aprilia dengan pembalap Italia selalu menciptakan harapan tertentu, jadi terserah kepada kami untuk menyalurkannya ke tekanan yang positif. Dalam olahraga ini, kerja tim adalah hal yang mendasar. Kami meningkatkan di setiap acara dan, sejujurnya, saya terkejut melihat betapa cepatnya orang-orang di Aprilia mengubah proyek berdasarkan permintaan saya antara Jerez dan Sepang. Kita harus terus berjalan seperti ini, meningkatkan langkah demi langkah. Perasaan yang tepat ada di sana. ”

“Tes pertama musim baru ini sangat positif,” kata Aleix Espargaro, “Saya cepat, saya merasa nyaman mengungguli RS-GP 2019 dan saya merasa masih memiliki margin yang baik untuk pertumbuhan. Dari segi teknis dan Dari sudut pandang manusia, saya memiliki salah satu tim terbaik dalam karir saya. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya tidak dapat tidak menjadi optimis. Dengan kedatangan Andrea, Bradley dan Massimo, kami pasti lebih kuat, jadi kami akan tidak punya alasan. ”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini