ARIPITSTOP.COM – Ini ceritanya maling apes, bermaksud mau begal motor Beat tapi motor yang dibawanya beraksi justru ditinggal karena aksinya kepergok dan digagalkan oleh warga. Rugi bandar, berhasil bawa Beat yang dicurinya tapi Vario yang dibawa buat beraksi justru ketinggalan.

Sebuah berita datang dari daerah Pasir Angin Cileungsi Bogor, terkait curanmor. Ya, ada sebuah insiden curanmor atau mungkin begal terjadi pada pagi ini, Sabtu 16-02-2019 di dekat Indomaret Pasir Angin Cileungsi ini, bahwa ada maling Rugi Bandar.

Namun entah ini masuk kategori begal atau maling, yang jelas si pelaku bawa senpi. Saat berhasil gondol motor honda Beat, ternyata aksinya kepergok warga, lalu lantaran panik ia kabur dan ninggalin motor ninggalin Varionya yang dia pake boncengan dengan rekannya.

Infonya kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib, seharusnya mudah kalau motor Vario tersebut bukan hasil curian juga. Kalau itu motor Vario benar2 milik sang pelaku, maka benar2 rugi bandar, lihat saja Varionya saja belum genap berumur satu tahun.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini