ARIPITSTOP.COM – Asli ketika melihat kelakuan para pembalap liar seperti yang ada di video rasanya langsung emosi, jalan raya diblok hanya untuk memperlihatkan kalau mereka itu berani balapan di jalan raya, ajang pamer kalau dirinya berani bertaruh nyawa di jalanan, dan sayangnya kelakuan seperti hanya untuk membuktikan sebuah pengakuan dari teman2 pergaulannya. Perkataann ‘bangsat’ tidak segan saya lontarkan, bahkan kalau ditabrak truk tronton mungkin para netizen bukannya prihatin malah bersyukur…

Informasi yang saya terima bahwa insiden pembalap liar ngeblok jalan kemudian ditabrak mobil terjadi di perempatan kediri Mall kota Kediri Jawa Timur. Insiden bermula ketika para remaja tanggung ini ngeblok jalan kpada saat lampu merah menyala, kejadian yang diberitakan sekitar pukul 11 malam tersebut sengaja menunggu lampu merah menuju menyala hijau sebagai tanda mereka untuk melakukan start secara bersama2.

Sayangnya ketika lampu merah belum benar2 belum mati, ada sebagian yang sudah jump start yang akhirnya ketabrak mobil dari arah lain.

Kasihan yang punya mobil justru menjadi korban dari para kelakuan para pembalap liar bangsat ini.

Beberapa komentar netizen atas video tersebut :

  • Mas bro, atas kejadian ini, banyak sekali warganet yang nyukurin pada kelakuan para pembalap ini. Berikut beberapa komentarnya :
  • Javera (segoro) Kasihan mobilnya…. pesok jadinya gara” ulah anak micin….
  • Ary Putra Lampu masih merah. Video ini bs jd bukti. Mobil g salah karna masih hijau jalan terus.
  • Chandra Nurama Lampu masih warna merah (bocah micin lampu belum ijo udah gass maju) = mobil 100% gak salah
  • Niken Ayu Wigati Anak guoobloq.. Siang pagi malem ibu bapak ngewe,.berharap punya anak pinter koq yg keluar malah anak gobloq..kalian pikir ngewe kaga capek..tuolollll…

berikut videonya, via hp klik disini

12 KOMENTAR

  1. Di media utama bilang mobil penabrak mo melarikan diri.
    Seolah mobil yg salah, aneh. Mestinya merwka langsung dipenjara tanpa sidang. Mobilnya harus siberi ganti rugi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini