ARIPITSTOP.COM – PT Altama Surya Anugerah selaku distributor resmi dari Tekiro, Ryu dan Rexco ikut serta dalam pameran Manufacturing Indonesia 2018 yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta 5 – 8 Desember 2018. Pameran manufaktur terbesar ini melibatkan 1,600 perusahaan terkemuka di industri manufaktur dari lebih dari 28 negara. Dalam pameran ini menampilkan berbagai macam teknologi dan layanan manufaktur internasional terkemuka dan terlengkap di Indonesia. Dan juga pelaksanaan pameran ini bersamaan dengan Machine Tool Indonesia, Tools & Hardware Indonesia, dan Industrial Automation & Logistic Indonesia 2018.

Berlokasi di Hall C JIEXPO Kemayoran, PT Altama hadir dengan 3 brand utamanya memamerkan berbagai produk unggulan, ada beberapa produk baru dari Ryu dihadirkan dan juga hadiah2 menarik yang langsung bisa dibawa pulang ketika membeli produk2 di booth Tekiro.

Yang paling menarik ketika mengunjungi booth Tekiro ini adalah adanya promosi banting harga yang super GILA, diskon besar lebih dari 50% bisa didapatkan para pengunjung. Tak tanggung2 seperti kunci T yang punya harga normal 48 ribu dalam pameran ini dijual hanya 12 ribu saja, sadiiiis kan harganya… belum lagi toolset 130pcs yang harga normalnya Rp 2.037.000 hanya dijual Rp 850.000 saja, asli GILAnya…

Kemudian masih banyak lagi seperti socket set 24 pcs yang harga normalnya Rp 1.222.000 cuma dilepas Rp 550.000, dan masih banyak lagi tools yang dibanderol miring. Agar tidak keburu kehabisan bisa langsung datang di booth Tekiro yang berada di Hall C JIEXPO Kemayoran.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini