ARIPITSTOP.COM – Saat ini Yamaha sudah memiliki motor dengan teknologi Leaning multi-Wheeler yaitu di motor Tricity 155 bahkan Yamaha sudah rilis Yamaha Niken yang memakai basis mesin MT-09, dan sekarang kabar panas berhembus jika Yamaha sedang meracik motor roda tiga dengan kapasitas 250cc.

Motor roda tiga sudah tidak asing lagi bagi Yamaha, bahkan dengan Leaning multi-Wheeler ini Yamaha Niken diklaim mampu memiliki kemiringan hingga 45 derajat ketika berbelok.

Lalu kabar panas untuk mesin 250cc ini dilansir Young Machine pada tanggal 13 Februari 2018, presiden Yamaha Motor yakni Mr. Hidaka Memberikan komentar tentang niat Mereka mengembangkan motor tiga roda baru di kelas seperempat liter.

Artinya ada kemungkinan kalau motor roda tiga ini nantinya memakai basis mesin 250cc milik Xmax seperti halnya Tricity yang sekarang memakai basis mesin dari Nmax. Sepertinya bukan hal yang sulit bagi Yamaha untuk mengembamgkan motor ini dilihat dari keberhasilan meluncurkan Tricity dan segera dipasarkannya Yamaha Niken.

Namun belum diketahui kapan tepatnya motor ini akan dirilis, YM menyebutkan perkiraan sekitar Juni 2018 itu jika tidak meleset dan apakah akan dipasarkan di Indonesia ?, sepertinya susah bro, melihat penjualan Tricity yang didatangkan dari Thailand yang tidak begitu laris namun.beda di Thailand dan Eropa yang ternyata minat dengan motor roda tiga.

3 KOMENTAR

  1. di Indo tak laku karena harganya ketinggian. masa NMAX 30juta ditambah 1 roda jadi 68juta ? Eropa yang penghasilannya TINGGI harga 68juta masa di Indo yang penghasilannya RENDAH juga harga 68juta ? lagipula mesin Tricity 155 sendiri asalnya dari Indonesia juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini