ARIPITSTOP.COM – Semakin berkembang rumor Lorenzo yang menyebutkan sedang intens dengan pihak Suzuki, kabarnya bahkan kedua belah pihak akan mengumumkan kolabarasinya di pekan ini setelah race Jerez selesai. Di lain pihak Ducati juga pusing akibat Dovizioso menolak tawaran pertama Ducati.

Sudah tidak terbantahkan lagi jika Ducati memikirkan nasib Lorenzo yang tak kunjung mendapatkan set up terbaik bersama Desmosedici. Sebenarnya Ducati menginginkan Lorenzo tetap menjadi pembalapnya namun situasinya sepertinya semakin rumit. Lorenzo dalam tiga seri baru mendapatkan 6 poin saja, Ciabatti yakin hasil baik harus segera diraih demi melanjutkan kerja sama ini.

“Usai paruh kedua musim 2017 yang baik bersama Jorge, kini kami dalam situasi di mana baik dia maupun kami sama-sama tidak bahagia. Kami jelas membicarakannya, tapi jelas tak mudah bagi kedua belah pihak untuk melanjutkan kerja sama bila situasinya tetap begini,” ujarnya kepada GPOne.

Ciabatti pun tak menutup-nutupi perihal opsi pembalap pengganti Lorenzo jika benar2 akan hengkang dari Ducati. Sang bos menyebutkan jika mereka sudah menyiapkan dua pembalap.

“Kami punya dua kandidat pengganti, yakni Danilo Petrucci dan Jack Miller. Tapi daftar kandidat kami masih lebih panjang,” tuturnya.

Bukan hanya soal Lorenzo, namun Ducati juga tengah dipusingkan dengan Dovizioso yang tidak diduga menolak tawaran pertama dari Ducati, Dovizioso sebelumnya terang2an menginginkan gaji yang tinggi dari Ducati.

“Dovi telah menolak tawaran pertama kami, dan kami akan kembali bertemu manajernya, Simone Battistella. Claudio Domenicali (CEO Ducati Motor Holding) juga akan hadir dan kami akan coba mencari solusi,” pungkas Ciabatti.

2 KOMENTAR

  1. Mungkin trauma karena Lorenzo, nanti Dovi di gaji gede eh… tahun depan malah memble rugi jadi nya, seharus nya Dovi ngasih champion dulu ke Ducati baru minta gaji gede.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini