ARIPITSTOP.COM – PT Astra Honda Motor resmi merilis motor trail bikinan lokal dengan kapasitas mesin 150cc, diproduksi di peganggsaan Jakarta Utara, produk ini sedang difokuskan untuk pasar lokal dulu dan belum ada rencana untuk diekspor. All New Honda CRF150L dibanderol 31,8 juta rupiah, dan untuk dua bulan kedepan ditargetkan penjualannya laku 5ribu unit sedangkan untuk tahun 2018 nanti penjualannya ditargetkan hingga 34ribu unit. Motor ini sudah mulai distribusi dan tersedia di semua jaringan Honda.

Pada saat acara perilisan tersebut, Honda juga memamerkan aksesoris dari CRF150L. Ada 4 macam aksesoris untuk menambah ganteng penampilan CRF150L juga yang berguna untuk melindungi mesin agar bertambah aman saat terabas.

Saya intip di dealer Honda Cengkareng, berikut harga resmi aksesoris Honda CRF150L ini terdiri dari :

  1. Bar Pad – Rp 100,000
  2. Skid Plate – Rp. 330,000
  3. Heel Guard – Rp. 180,000
  4. Rear Rack – 340,000

  1. Bar Pad, semacam busa yang terpasang di stang yang selain menambah penampilan juga untuk melindungi anggota tubuh kita dari benturan ke stang ketika ada kecelakaan.

  1. Skid Pad, terpasang dibawah mesin yang berfungsi untuk melindungi mesin dari benturan langsung atau pentalan bahan2 keras seperti batu.

  1. Heel Guard, terpasang di samping kanan kiri bagian bawah rangka untuk melindungi kaki atau tumit dari benturan langsung dengan rangka.

  1. Rear Rack, sebuah bracket barang yang terletak dibagian belakang, pasti berguna untuk membawa bekal atau barang saat touring atau menerabas.

5 KOMENTAR

  1. Ahm ini pintar apa licik ya. Pantas sejak pertama lihat, kok ancur banget las lasan rangka di sekitar pijakan kaki kanan. Oh ternyata biar orang yg beli crf tergiring beli heel guard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini