ARIPITSTOP.COM – Davide Brivio mengaku performa kedua pembalapnya di musim 2017 kurang menggigit akibat salah pemilihan mesin pada saat sesi tes pra musim pada 2016 lalu, tim Suzuki kedodoran namun sempat menampakkan performa bagus di akhir2 musim 2017.

Tanda-tanda perbaikan sudah terlihat setelah tes Aragon, September lalu. Iannone dan rekan satu timnya, Alex Rins, mampu memperbaiki performanya secara signifikan.

Iannone bahkan menjadibyang tercepat di hari pertama tes Jerez akhir pekan ini digelar pada Rabu hingga Jumat dan dihadiri oleh mayoritas tim MotoGP – kecuali Repsol Honda, Yamaha, Tech 3, dan Aspar – ditambah beberapa skuat dari World Superbike dan British Superbike. Pembalap Italia itu mencatatkan waktu 1 menit 38,280 detik, lebih cepat 0,057 detik dari pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

“Saya sangat senang dengan hari ini, kami bekerja sangat baik dengan tim. Kami mencoba beberapa bagian baru pada motor, jadi kami memastikan peningkatan dari Valencia. Tes ini sangat menarik, karena [dilakukan] setelah balapan terakhir. Dan ini sangat penting bagi kami, kami membandingkan motor 2016 dan 2017, dan beberapa hal baru untuk 2018.” ungkap Iannone kepada motorsport.com.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini