Berakit-rakit kehulu berenang renang ketepian, bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Mungkin itu salah satu pepatah yang cocok untuk keluarga yang satu ini, mengumpulkan receh dimasukkan kedalam galon menabung selama 5 tahun hingga terkumpul uang koin sebanyak 10 galon yang totalnya mencapai 60 juta rupiah, cadaaaz…

Bayangkan saja, menabung uang koin sampai terkumpul 60 juta sudah pasti keluarga ini dengan semangat mengumpulkan uang koin setiap harinya, bisa kita hitung secara gampang jika uang 60 juta terkumpul selama 5 tahun maka setiap harinya rata2 keluarga ini harus memasukkan 33 ribu uang koin kedalam galon. Kalau setiap harinya menjaga warung sepertinya mudah tapi kalau tidak didasari dengan niat maka apapun yang dijalankan tidak akan berjalan lancar.

Sungguh menginpirasi, kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan asalkan kita niat dan ikhlas menjalankannya.

“JANGAN MENYERAH”
Tidak perduli yang mampu kita miliki hanyalah recehan saja , asal ada tekat dan kemauan untuk menabung, InsyaAlloh ALLAH akan memberi pertolongannya.
Setelah sekitar 5 tahun,Alhamdulillah wa syukurillah saya dan suami bisa menabung receh sampai 10 galon dengan total kurang lebih 60jt.
Semangat mencari rezeki Halal yang Alloh berikan…..semoga bs menginspirasi semuanya
Bismillah

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini