Yamaha Vietnam baru saja merilis warna special dari kembaran Yamaha Aerox 155 di Indonesia, Yamaha NVX 155 mendapatkan dua warna special edition yaitu warna merah dan biru. Pembaruan warna baru ini memakai warna dual tone, tampak warna merah dipadukan dengan warna matle black sedangkan untuk yang satunya lagi warna biru paduan dengan warna matle black.

Yang menarik untuk warna merah adalah sok belakang yang sudah memakai tabung itu kini berwarna merah, sok warna merah ini hanya disematkan pada warna yang satu ini saja, untuk tipe warna lain tetap memakai sok warna hitam dengan tabung berwarna emas. Serta ada penambahan list warna merah di velgnya sedangkan untuk NVX 155 warna biru memakai list warna putih di velgnya.

Yamaha NVX 155 warna special ini dibanderol 52.740.000 Dong atau sekitar 30.900.000 Rupiah. Sedangkan untuk NVX 155 versi standar yang dibanderol 46.240.000 Dong dan versi camo style yang dibanderol 52.690.000 Dong.

Selain update warna baru, ternyata Yamaha Vietnam juga mengeluarkan aksesoris menarik berupa mud guard untuk roda belakang. Cantik bener ini mud guardnya…

10 KOMENTAR

  1. sering liat vario dijadikan motor penarik gerobak sampah, tapi belum pernah liat aerox dijadikan penarik gerobak sampah, beda harga cuma 2 jutaan tapi kelas penggunanya beda, vario banyak dipakai pemilik warung buat angkut galon, tukang bangunan buat angkut pasir/semen sama tukang sayur buat narik gerobak sayur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini