Pembalap trio Astra Honda Racing Team (AHRT) sejak kualifikasi sudah mendominasi, trio pembalap AHRT menguasai grid terdepan. Reza start paling depan disusul Gerry salim dan ada Mario SA pembalap cilik yang menggantikan ahwin akibat cidera. Dan sudah bisa ditebak hasil kejurnas IRS seri 3 kelas sport 250cc didominasi para pebalap dari AHRT.

Gerry salim akhirnya menjuarai race 1 setelah bertarung secara dramatis dengan Rey Ratukore yang finish bersamaan hanya seilisih 0,019 detik. Di lap terakhir sebenarnya Rey sudah memimpin jalannya lomba, namun Gerry Salim mengambil alih posisi Rey setelah memanfaatkan kesalahan Rey Ratukore (WR Super Yamaha KYT TJM Racetech Laturama) yang melebar saat keluar tikungan ‘S’ besar.

Rey sempat overtake Gerry di tikungan terakhir namun berkat kecerdikan Gerry dengan memanfaatkan slipstream dengan baik dan menjadi pemenang dengan selisih yang sangat tipis 0,019 detik…!, keduanya sempat mengacungkan tangan tanda kemenangan sehingga saling membingungkan, memang karena keduanya saling tempel dan hasil akhir tampak jelas menunjukkan Gerry unggul dari Rey.

Hasil race 1 IRS seri 3 2017 :

pic by astra honda racing team

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini