Michelin yang berpusat di Clermond Ferrand Prancis kini menghadirkan ban tipe baru lagi di Indonesia. Dengan kembalinya di ajang MotoGP sebagai penyuplai ban para tim2 MotoGP menginspirasikan untuk menciptakan ban harian yang nyaman untuk dikendarai.

Michelin meluncurkan ban terbarunya bernama Michelin Pilot MotoGP. Ban ini dirancang untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan yang maksimal kepada setiap biker baik komuter maupun skuter. Pola taplak semi-slick seperti yang dipakai ban motor supersport Michelin radial sehingga memberikan daya cengkeram yang kuat baik kondisi jalan basah ataupun kering sehingga sangat sesuai untuk biker yang butuh performa prima saat riding harian.

Pilot MotoGP ini menggunakan Slica rubber compound untuk memastikan daya cengkeram yang luar biasa saat kondisi jalan basah, sedangkan pola tapak semi-slick memberikan daya cengkeram maksimal di permukaan kering. Kedua unggulan ini secara simultan meningkatkan keamanan bagi pengendara dalam segala kondisi cuaca dan membantu para biker dalam perjalanan sehari-hari.

Semua ban Michelin Pilot MotoGP memiliki keceoatan ‘S’. Ban ini dibanderol mulai 350ribu rupiah tersedia dalam 4 ukuran yaitu :

  1. Front 80/90-14
  2. Rear 90/90-14
  3. Front 70/90-17
  4. Rear 80/90-17

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini