Yamaha resmi merilis generasi penerus X-Ride yang pertama kali lahir tahun 2013 silam berkapasitas 115cc dengan teknologi YMJET-FI dan kini sudah diperbarui dengan tampilan baru yaitu All New X-Ride 125.

X-Ride didesain dengan tema tough and fun, konsep sporty adventure layaknya motorcross. Desain jok berbeda dengan X Ride sebelumnya yang dibikin agak rata. Desain tough terlihat X Ride terkesan seperti desain delta box jika dilihat dari samping.

Meningkatkan tampilan lebih styles kini lamou depan sudah LED, Desain speedometer yang lebih menarik, ban kini sudah tubeles, ukuran depan 80/80 untuk belakang 100/70. Sok depan kini pakai tabung lebih comfort sehingga lebih nyaman untuk jalan di perkotaan mauoun pedesaan.

Bagasi kini lebih luas 10,1 liter, ada juga indikator eco, bahkan sudah dilengkapi juga dengan lampu hazard.

Dengam mesin 125cc, power menjadi 9,52 ps @8000rpm.

Tersedia tiga warna yaitu merah, hijau dan hitam. Yamaha All New X-Ride tersedia di dealer Yamaha mulai bulan juli 2017. Motor dibanderol Rp.17.250.000, dengan target konsumen pecinta motor X-Ride adventur dan juga anak muda yang punya jiwa adventure yang menjelajahi batas pergaulan mereka.

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini