pic by johnhendyofmars.com

Kabar gembira buat para biker yang sudah ngebet pengen nikah namun kepentok soal biaya pernikahan, gimana kalau calon mertua sudah ngoceh2 anaknya segera dinikahin, kalau nggak segera nikah maka bisa2 hilang deh calon istri kita. Buat yang bingung soal dana kini FIFGROUP melalui SPEKTRA kasih solusinya.

Menggandeng dengan Danika (Dana Nikah), merk bentukan PT Stellar Mulia Abadi, FIFGROUP pada bulan April 2017 lalu meluncurkan produk pembiayaan pernikahan. Pembiayaan produk ini akan berada di bawah naungan brand SPEKTRA yang selama ini sudah dikenal sebagai merek pembiayaan multiguna milik FIFGROUP.

Nach yang namanya biker punya motor dong… motor kita bisa mejadi jaminannya, jika kita melihat di website www.dananikah.com maka disitu tertera tiga macam barang sebagai jaminan yaitu motor, mobil dan rumah. Bahkan kita juga bisa mengintip simulasi cicilan sesuai besaran pinjaman kita di website tersebut.

”Jika permohonan sudah disetujui selanjutnya dana akan kita transfer kepada wedding consultannya, bukan kepada calon pengantin. Jadi calon pengantin bisa melangsungkan pernikahan dulu dan memikirkan cicilan biaya pernikahan setelah menikah nantinya”, ujar Theresia Muliani selaku Assistant Vice Presiden Head PT FIFGROUP.

Nggak ribet bro untuk proses pengajuan dana pernikahan dari SPEKTRA ini, kita tinggal siapkan KTP, data keluarga, jaminan dan data pendukung lainnya. Calon mertua nggak jadi ngomel2 dech…

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini