Dear pendekar roda dua di tanah air, jelas jelas mawuuut tenan setelah informasi harga Yamaha X-max 250 sudah keluar meski masih belum resmi namun sudah dipastikan harga tersebut adalah 55juta untuk OTR Jakarta. Dari harga Jawa Tengah sudah resmi keluar sebesar Rp.55.350.000,- jadi untuk harga OTR jakarta dipastikan 55 juta saja, mawuuut…!.

Dear para pembaca, harga XMAX 250 hanya 55juta, mau pilih motor nyaman bertenaga atau pilih motor pegel tapi selera kita ?, silahkan pilih sendiri ya saudara… dwit2 kita sendiri maka beli motor sesua selera kita masing, jangan ikut2an mawuuut ya saudara…

Yamaha belum resmi merilis namun jika melihat akun IG milik Pak M Abidin GM Aftermarket YIMM yang menulis sebesar 55 juta, maka harga OTR DKI kuat hanya 55 juta saja. Informasi yang saya terima bahwa motor ini akan segera didistribusikan dan untuk sementara mengutamakan konsumen inden terutama yang iden sejak event IMOS 2016 silam.

7 KOMENTAR

  1. Wah.. Ancaman serius buat new cbr 250rr.. Sdh Traksi kontrol rem ABS.. harga segitu.. Pasar sport pairing 250cc sdh jenuh.. Market ser ninja 250 masih unggul, cbr 250rr….. …… …. ….
    Kok ngerasa tolol yak habis ngetik ntu…#ups…
    250cc yang lain gk dianggep.. Lagian juga beda segmen..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini