Yamaha All New Vixion tetap mengusung mesin 149cc dengan pembaruan teknologi Assist & Slipper Clutch, All New Vixion kini hadir dengan wajah baru, desain baru dengan penambahan beberapa fitur. Dibandingkan dengan New Vixion Advance, All New Vixion kini sudah memakai headlamp dan lampu belakang LED, Speedometer sudah full digital, lampu Hazard, soket koneksi charger HP dan yang terbaru adalah Assist and Slipper Clutch. All New Vixion tetap mengadopsi rangka Deltabox.

All New Vixion dengan berbagai fitur baru ternyata harganya cuma naik 200ribu saja dari vixion lama yaitu New Vixion Advance. New Vixion Advance jika disandingkan dengan All New Vixion jadi timpang klo dilihat dari segi fitur dan teknologi namun untuk desain sepertinya tak jauh kalah dengan generasi terbarunya, namun semua itu tergantung dari selera kita masing, kalau suka maka punya pertimbangan untuk beli.

Nich komparasi foto studio kedua motor.

All New Vixion

New Vixion Advance

11 KOMENTAR

  1. Sejujurnya saya melihat 2 motor ini rasanya tidak seperti lahir dari generasi yang berbeda…. lain halnya saat melihat ovi ke nvl nva atau old cb ke new cb yg bener2 wow… perubahan design nya..:)

  2. Menurut saya kok gak tepat ya dikatakan all-new, lebih tepatnya face-lift, karena secara tampilan hampir tidak berubah, malah terkesan design-nya gak niat tampil beda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini