Tiga seri sudah berlangsung, dari seri awal ini bisa dibilang hanya Rossi yang meraih balapan sempurna karena selalu meraih podium, Marquez menelan pil pahit setelah terjatuh di argentina bahkan di qatar dia tidak bisa naik podium, Vinales yang digadang2 akan hat trick malah terjatuh di amerika sedangkan Lorenzo yang memulai awal serba baru belum menunjukkan performa aslinya.

Lorenzo memag harus kerja ekstra keras, tidak mudah adaptasi dengan motor desmosedici milik Ducati, faktanya hanya Stoner yang mampu meredam kebinalan dari Desmosedici. Dan akhirnya Lorenzo berkomentar atas pencapaian Rossi di awal musim ini.

“Rossi merupakan pebalap dengan potensi besar, dia pun menunjukan bahwa di MotoGP itu adalah kejuaraan yang harus dimenangi secara reguler, caranya harus selalu berprestasi,” ucap Jorge.

Pujian manis dari sang mantan rekan setim, pujian ini memang pantas dilontarkan karena prestasi Rossi di awal musim sehingga untuk sementara berhasil memuncaki perolehan poin klasementara dengan unggul 6 poin dari Vinales.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini