r15-accesories-lampu-sipit-1

Sampluk linggis kalau masih ada yang bahas penampakan motor yang dishare oleh macantua ini adalah R15 V3 alias next Yamaha R15. Positif ini hanya R15 pasang accesories berupa cover headlamp agar headlamp R15 tampak sipit dan accesories ini bukan accesories resmi dari Yamaha, kalau tidak percaya silahkan cek di website Yamaha, apalagi accesories seperti itu bisa saja membuat mika headlamp meleleh.

Yamaha memang sedang dirumorkan sedang menyiapkan R15 facelift yang akan datang paling cepat tahun 2017, kabarnya sich pusat developmentnya ada di india sono. Yo pastinya sudah tidak sabar lagi dengan kehadiran R15 apalagi nasib penjualan motor ini sudah semakin tergerus oleh kompetitor yang semakin merajalela.

Rumor beredar desainnya akan mirip R125 eropa dengan desain headlamp LED, bakalan sipit beneran dech. Rumor mesin yang menganut 155cc VVA juga banter didengungkan meski sebagian juga masih digosipkan akan memakai DOHC. Baik DOHC atau SOHC sama saja, yang penting desainnya yahut… fitur manggut2.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini