yvci-gresiksexy-dancer

Semua belah pihak sudah berkumpul termasuk pihak pemda gresik, ualama dan panitia acara yang menghadirkan sexy dancer dan lady wash dalam sebuah acara anniversary sebuah klub yang diselenggarakan di Stadion GJS.  Panitia sexy dancer dari Yamaha Vixion Club Indonesia Gresik Chapter (YVCI-I GR) meminta maaf secara terbuka sambil menangis saat beraudensi dengan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Gresik, dan GP Ansor Cabang Gresik, di ruang Putri Cempo Pemkab Gresik, Senin (24/10/2016).

Namun permintaan dari panitia ternyata belum cukup bagi kaum ulama yang diwakili oleh Ketua PC GP Ansor Gresik, Agus Junaidi Hamzah yang turut dalam audensi itu menuturkan, dirinya memang mendapat kiriman gambar tarian erotis di acara komunitas motor YVCI-I GR yang diselenggarakan di Stadion GJS.

“PC GP Ansor Gresik meminta agar kasus ini diproses secara hukum, dan diberi sanksi terkait lolos izin adanya acara tarian erotis. Karena itu, alasan apapun yang memberi izin kami tidak bisa menerima. Kendati panitia membungkusnya dengan acara santunan anak yatim piatu,” ujarnya.

Berikut 5 tuntutan PC GP Ansor Gresik terkait dengan kejadian ini:

  • pertama, mengutuk keras kegiatan tersebut
  • Kedua, meminta bupati selaku kepala daerah memanggil dan memberik sanksi kepada Kadis Disbudparpora Gresik.
  • Ketiga, mendesak bupati mem-black list kepada EO dan komunitas YVCI-I GR.
  • Keempat, mendesak EO dan YVCI-I GR meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat melalui media elektronik, cetak, dan media online.
  • Kelima, mendesak Polres Gresik mengusut tuntas kejadian ini.

sumber : http://www.beritajatim.com/peristiwa/280551/panitia_sexy_dancer_yvci_gresik_minta_maaf_sambil_menangis.html

17 KOMENTAR

  1. Evaluasi diri bro,bkn sok alim kebanyakan anggota dari klub motor itu pemuda tanggung tkt kebablasan.coba liat di medsos,fb dll.yg diposting gmbr/foto g wajar di usia mrk wlaupun g smua

  2. Di Gresik banyak makam wali, beberapa tokoh penyebar Islam, mungkin kalau orang yang kurang mengerti budaya masyarakat Gresik akan menganggap ini masalah kecil. Bukankah sudah ada pepatah “dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung”. Intinya adalah hormati budaya dan adat isiadat daerah setempat. Pakai hot pants, rok mini, dll di surabaya atau jakarta itu sudah pemandangan biasa, tapi jangan coba lakukan di Banda Aceh. Semoga jadi pelajaran agar lebih baik lagi di kemudian hari.

    • Setuju, apalagi cuma club vixion yg ownernya (maaf) dari golongan menengah kebawah pake sok2an bikin acara meriah dengan sexy dancer segala. Udahlah mending acara kopdar biasa aja di taman / lapangan terbuka sambil sharing masalah safety riding dan seputar vixion aja, kalau kelebihan duit ya buat acara santunan aja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini