mobil-dirusak-geng-motor

Geng motor kembali berulah, entah ini geng motor atau klub motor karena berjumlah sekitar 30an motor. Yang pasti kriminalitas tetap harus diproses secara hukum.

Seperti yang dikabarkan oleh Radio Andika, berikut kronologinya :

Radio ANDIKA 08.29
Aksi anarkis dialami satu keluarga oleh puluhan orang diduga anggota klub motor di Kediri. Hanya karena bersenggolan dengan salah satu sepeda motor pelaku, korban diancam akan dibunuh dan mobilnya dirusak. Nasib kurang beruntung ini dialami oleh Bram Nugroho Bagus Permadi warga Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Sementara kejadian tersebut berlangsung di Jalan Penanggungan Kediri, tadi malam.

Awalnya, Bram bersama keluarganya mengendarai mobil Isuzu Phanter AG 1844 AM. Mereka berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di depan SMAN 7 Kota Kediri, ada segerombolan orang mengendarai sepeda motor, kurang lebih 30 orang memenuhi bahu jalan.

Karena jalanan penuh, menyebabkan mobil Bram bersenggolan dengan sepeda motor salah satu pelaku. Bram kemudian berhenti dan para pelaku pun ikut berhenti. Mereka akhirnya berselisih. Tiba-tiba pelaku mengancam akan membunuh orang tua korban yang berada di dalam mobil.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, para pelaku juga berbuat anarkis. Mereka langsung merusak mobil Bram dengan memukul menggunakan batu. Akibatnya, kaca jendela sebelah kanan belakang pecah. Kemudian kaca pintu belakang juga pecah, serta bodi kendaraan penyok.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar mengatakan, setelah menerima laporan dari Bram, polisi kemudian melakukan olah TKP. Petugas mengamankan barang bukti tiga buah batu, satu buah sapu dalam kondisi patah serta sebuah kunci sepeda motor honda yang diduga milik pelaku. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Sementara akibat kejadian itu, Bram mengalami kerugian hingga Rp 5 juta.

4 KOMENTAR

  1. Rmhku daerah mojoroto, jln penanggungan sama bandar lor bisa di katakan hampir satu lokasi, jln penanggungan kl malam sangat gelap dan sepi meski itu kawasan sekolah… Di kediri kl ada motor bergerombol bisa di pastikan rombongan dr kabupaten yang lg main ke kota…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini