Dari awal kemunculan motor yang satu ini memang dikeluhkan disektor knalpot, kenapa mesti pakai knalpot mirip R15 yang memanjang kebelakang dan kenapa tidak memakai knalpot underbelly semacam MT-09 yang pendek hanya sampaii fottstep depan saja.

Yap, pakai knalpot underbelly semacam nampak diatas membuat tampang M-Slaz jadii tampak gagah. Desain knalpot yang pendek namun membesar diujung ini sudah khas nemplok di motor MT. Kalau mau yang gedhe sekalian pakai kanlpot mirip MT-10… ajib nan. Lihat saja knalpot underbelly yang nemplokdi M-Slaz tampak cocok dengan motor yang berkesan gagah ini.

Ya, namun sayangnya modifikasi seperti ini jika diterapkan di indonesia akan bikin was2 sang pemilik karena keberadaan knalpot aftermarket sedang tidak aman karena menjadi incaran razia oleh aparat kepolisian.

1 KOMENTAR

  1. Kesempatan bagi produsen lokal untuk mencoba desain baru yang lebih mementingkan estetika.
    Knalpot aftermarket tidak harus dan identik dengan knalpot brong. Daripada bikin merk abal-abal dan banyak di tinggal buyer, mending move on, tujuannya sama-sama buat kosmetik, secara performa juga diragukan karena produk abal-abal.

    Harusnya jadi Kesempatan emas bagi produsen knalpot aftermarket. Mumpung lagi trend.

  2. perasaan motor yamaha paling jelek dah..nafsu besar tenaga kurang….kayaknya mainset konsumen mengenai motor mo di ubah…biar cc kecil yg penting tampil garang…kenapa gak motor keliatan kecil tapi mesin buas..gitu..(artinya motor ramping/kecil tapi cc 300 ke atas gitu biar sesuai ma tampangnya|)

  3. sales honda mulai gerilya. black campaign, penghasutan, banggain dohc yg dikepretin sohc lemot. banggain selisih 1 hpan doang versi pabrikan. dimodif lgsg dnf.
    sdh tau produknya bakalan gk laku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini