vixion menemani sampai wisuda

Cikal Mutiara Mustika seorang lady biker asal palu palembang ini kemarin memosting di grup vixion dan langsung mendapatkan banyak perhatian, kenapa ? seorang lady biker lebih memilih motor sport dari pada motor matic seperti yang dilakukan oleh kebanyakan lady biker lainnya.

”sukanya vixion. Pesona vixion itu bisa mengalihkan yg lain.. Vixi ini bener2, mengalihkan semua pandanganku dengan motor model lain kak. Mantab….” ujar cikal

Dan sejak tahun 2012 motor kesayangannya ini selalu menemani dirinya mondar-mandir ke kampusnya demi mewujudkan cita2nya. Kuliah di PGRI hingga selesai pada akhirnya kemarin dia diwisuda dan dengan bangganya foto disamping motornya yang selama ini setia menemani hingga selesai kuliah. Mau tahu kisahnya lebih lanjut ? tunggu ya… di episode 2.

Yamaha V-Ixion merupakan sepeda motor pertama yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia dengan menggunakan teknologi sistem injeksi bahan bakar. Sepeda Motor ini bersaing di kelas motor sport 150 cc untuk mengimbangi kompetitor dari produsen lainnya. Diluncurkan tahun 2007 dan langsung mendapatkan respon baik dari konsumen hingga tahun 2015 ini masih menjadi rajanya motor sport.

23 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini