k56

Sesuai judulnya, burem… dari gambar lek iwb hari ini posting gambar spyshoot honda sonic 150 sayang emang burem atau emang diburemin sama mas iwan. Sudah jelas kok meski burem itu memang sonic 150 kalau dari otomotifnet katanya rilis habis silaturahmi dulu saling maaf2an terutama para sales.

Iklan sudah dibikin mungkin lagi masuk editing saya nggak tahu, asalkan iklannya jos gandos saja biar pada seneng ngliatnya langsung pecahin celengan.

 

Apakah suzuki perlu hati2 dan waspada ? satria sudah PD kok tinggal kita tunggu saja satria yang sudah jadi idola kawula muda apakah bisa digantikan posisinya dari para kawula muda. Pilihan satria banyak ada tiga pilihan dari yang versi pahe sampai special edition juga ada tinggal pilih sesuai selera dan kantong.

9 KOMENTAR

  1. Permisii..pabrikan rakus mau launcing ayam,,
    peraturannya sprti biasa ya,, musti inden dulu.. nah dua bulan kemudian silahkan bawa plng hny dgn fc ktp+kk alias tnp DP (0%), eitts.. masih ada lagi loh,, jgn lupa dangdut live dipinggir jalannya yah itu udh satu paket sama sales yg nyampah dgn nyebarin brosur bertuliskan bonus hp dan penanak nasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini