booking nmax 1

Lagi kesulitan koneksi internet nich bro…. dari kemarin susah update, suwek tenan. Yamaha sudah tebar informasi dimana yamaha akan segera buka inden online untuk NMAX Versi murah, bisa jadi inilah NMAX Non ABS jika benar kira2 berapa harga yang pantas ?.

Yamaha buka inden online mulai 22 juni 2015, kurang 6 hari lagi bro… jika melihat dari informasi yang ada di situs www.getnmax.com sepertinya tidak ada perbedaan signifikan hanya minus rem ABS saja karena sudah jelas tertulis lampu tetap LED dan pastinya engine akan tetap sama. Melihat harga dari R25 ABS dan Non ABS yang terpaut 7 jutaan apakah NMAX juga akan terpuat angka yang sama ?. Membaca info dari kompas disitu disebutkan meski belum pasti tapi menyebutkan angka 25juta rupiah bisa dibawah 25juta.

”Patokannya sih kurang lebih Rp 25 juta, atau bisa lebih murah (dari Rp 25 juta). Di kisaran itu saja, tidak jauh. Tap fix-nya belum tahu,” sebut Masykur.

”Memang sampai hari ini harga pastinya saya belum dapat. Tapi yang jelas beda harganya tak sebesar R25 ABS dan non-ABS yang hampir Rp 6 juta. Nggak sampai segitu,” kata Masykur. via kompas.

Jika harganya terpaut kurang dari 6 jutaaan bisa jadi sekitar 22-25jutaan. Banyak yang berharap NMAX dibanderol tidak jauh dari angka 23jutaan jika diatas 23juta pastinya akan banyak yang kecewa lebih wow kalau yamaha banderol NMAX Non ABS hanya 21jutaan, hhmhmhm menarik meskipun bukan pesaing Vario 150 tapi harganya bisa sama…

Berapa harga yang pantas untuk NMAX Non ABS ? silahkan poling dibawah ini

Ikuti Polling Kami

30 KOMENTAR

  1. Niy motor potensialbuat naikin imej YIMM. Kalau peminat banyak dia bisa ngefeck ke jualsn matic di bawahnya. Tapi kalau dibandrol tdak sesuai harapan…. ya gak niat semakin di depan.Bakalan ndlozor terus jualannya! Kecuali ….. YIMM memang mau ngembangin masin ini untuk ditaruh di Xeon buat jepit Vario 150 dari bawah sksligus nginjak Vario 125 dari atas….

  2. 24,9 lah. Kasihan yang sudah beli NMax ABS, soalnya bedanya dari luar cuma stiker ABS. Jadi selisih harga ga boleh jauh². Juga biar ga jadi motor pasaran, supaya eksklusifitasnya masih terjaga

  3. Nmax punya potensi mengangkat derajat yamaha dari mimpi buruk mio, nmax sangat potensial merebut hati konsumen (jika banderolnya cocok dan mencekcok calon konsumen vario) artinya positioning harga sangat krusial untuk nmax dan yamaha… Kenapa? Karna banyak yang berharap nmax ini lebih terjangkau.. Ya memang konsen konsumen itu pasti di model dan harga (dg catatan ini produk punya brand ternama) so, jika harapan konsumen banderol nmax non abs ini cocoknya 21juta Apa bisa yamaha mewujudkan?, ingat kompensasi yang didapat yamaha adalah brand dg value lebih baik dari kompetitor..trus kalau sudah begitu sebagai efek domino ms pasti kena imbasnya… So,, gimana respon mu yimm??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini