ahm

Bakalan sering2 telpon contact center honda nich, sampeyan mau bertanya2 atau mengadu tentang keluhan motor honda ? bisa telpon ke ( 1-500-989 ) atau via sms juga bisa kok di 0811-9-500989 yang lebih gaul via email saja bro bisa kirim gambar2 juga untuk menunjukkan barang bukti sampeyan bisa email ke (customercare@astra-honda.com) dan atau meluncur ke website (www.astra-honda.com). Layanan ini 24 jam bro nggak pakai tidur jadi kapan dan dimanapun sampeyan berada bisa kontek ke layanan call center AHM.

“Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangan Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam.”

AHM meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang berlangsung di Singapura. Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Penghargaan itu adalah :
1 medali emas kategori Operational Contact Center

1 medali emas kategori Best Technology Innovation

1 medali perak kategori Best Direct Response Campaign

Runner Up untuk kategori Best Community Spirit

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini