Suzuki Satria F115 Young Star 1

Nggak ngeluarin motor salah… dikira inovasi berhenti tapi ngeluarin motor dipandang salah juga… sabar memang begitulah jaman sekarang harus kebal dan harus bisa menerima kritikan2 apalagi kritikan yang kritis2. Sepeti kasus di Satria F115 Young Star. Keputusan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Satria F115 Young Star kurang mendapat respon positif dari pecinta Suzuki.

Banyak komentar miring terutama soal harga yang dirasa sangat mahal untuk seukuran kelas motor ayam jago cuma 115cc, saat ini suzuki menjual Young star Rp16,5 juta dan Rp16,8 juta untuk livery moto gp. La piye iki lawong dikasih motor baru kok malah pada protes…! pasti para fansboy sebelah nich…hehehehe… apalagi disaat para pecinta motor suzuki sampai demo dan lelah menunggu datangnya motor sport terutama kelas sport 150cc yang paling ramai dibicarakan.

Hanya saja, kata Endro, bukan tanpa alasan Suzuki menghadirkan Satria F115 Young Star di Indonesia. Menurutnya, Suzuki memang ingin mengembalikan pamor motor yang kental dengan image balap.”Kita tidak mengingkari DNA itu (motor balap) yang ingin kita bangun, supaya pamor Suzuki di kancah balap itu pelan-pelan kembali naik,” kata Endro yang mengklaim motor ini menjadi yang tercepat di kelasnya. via vivanews.

Yang pasti sabar dulu dech… tahun depan semoga sudah brojol motor sport 150cc.

Nach…! Sudah Clear Ada Satria Injeksi Plus Ada Satu Kejutan

22 KOMENTAR

  1. Saya mah nunggu skywave/hayate update aja….wong satu2nya matic kompak dobel shock belakang + helm-in jauh2 hari yg terbukti popuer koq malah dianggurin gak di update ke injeksi….

  2. memang ingin juki menjadi pelopor balap…tapi yg di inginkan konsumen pecinta suzuki bukan lah yg di keluarkan seperti produk saat ini …produk mubadir ..
    ora genah blas …mending rgr..

  3. Yang bener aja bangun motor DNA balap tapi jadinya kayak gitu. Harganya juga engga berotak. Motor kayak gitu dikasih harga 16jt. CC cuma 115 pula. Performa masih bisa dikemplangin mio.

    Noh belajar sama yamaha! Bikin bebek aje jadinya ciamik bener. Aura DNA balapnya sangat berasa. Selisih cuma 3jt dari MX King, udah pasti kagak laku si young ma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini