r15 tabrakan - Copy

Sudah lama nggak posting yang beginian, sekedar mengingatkan saja hati2 saat riding entah dalam kondisi apapun tetap harus waspada, mau pelan atau saat kenceng harus tahu kondisinya jangan nekat apalagi di jalan raya yang ramai jangan sampai nekat kebut2an. nggak usah kebut2an lawong cuma neybrang saja bisa apes kok.

Meski sudah takdir tapi kita harus tetap hati2, seperti kejadian di jogja ini yang dikabarkan sedulur Endian Buntasyanto infonya dishare di grup ICJ, ”salam aspal gronjal”. Sang rider hanya nyebrang tapi entah tidak lihat kondisi kanan kiri akhirnya diseruduk pengguna jalan lainnya dari arah samping dan crash nggak bisa dihindari. Kejadian hal yang tidak diduga apalagi soal sebrang-menyebrang yang tidak lihat kondisi jalur kanan-kiri, orang mau nyebrang nggak nengok kanan-kiri untuk melihat situasi… ya sudah lengah maka mudah terjadi kejadian2 yang tidak kita inginkan.

Hati2 lur… salam aspal gronjal…

Oiya motornya itu Yamaha R15 Tech 3, tapi kalau setelah saya lihat dengan teliti bukan livery moto gp asli dari yamaha, itu modif.

1 KOMENTAR

  1. Kayanya bkn tech 3 dri yamaha deh kang… Kalo dri yamaha ga ada Red Bull nya trs yg difairing tulisan R15 sama Tech3 bkn logo monster… Cmiiw

  2. disinyalir akibat decal motogp, jiwa mereng” gas pol memuncak . lalu bertemu dgn maklhuk tuhan yg hanya tuhan yg tau mau kemana arah nya maklhuk trsbt

  3. Biasanya anak tanggung spt anak SMP/SMA, suka bawa motor keluar dari gang , belokan atau u-turn tidak pake rem dan lihat kiri kanan, tp lsg tancap gas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini