lorenzo crash (3)

Penampilan kurang meyakinkan di musim 2014 dan justru performa terus menurun diawal musim 2015 membuat rumor yang berkembang bahwa lorenzo sudah tidak betah M1 semakin kencang bahkan pebalap dengan nomoro punggung 99 belum lama ini diisukan akan pindah ke ducati mulai musim depan. Tiga seri awal yang buruk buat lorenzo posisi akhir terbaik hanya posisi 4 ketika race di qatar dan austin sedangkan race argentina justru harus puas di posisi kelima.

Dengan hasil mengecewakan itulah rumor semakin berkembang, lalu kenapa saat di FP1 dan FP2 lorenzo bisa meraih tercepat ? ternyata sudah ada suntikan baru bahwa melalui Lin Jarvis memastikan masa depan lorenzo sampai tahun 2016 tetap di yamaha meskikedua belah pihak bebas memutuskan kontrak kapan saja. Lin Jarvis sebelumnya menyentil lorenzo dengan perkataan halus akan performa yang kurang bagus di awal musim 2015 ini, namun dia memastikan kalau lorenzo tetap bertahan.

“Saya meyakinkan Anda dan saya dapat meyakinkan di paddock MotoGP Lorenzo akan dengan Yamaha untuk musim 2016. Kami telah berbicara bersama-sama dan sangat jelas, dia ingin tinggal bersama kami, Kami juga sebaliknya, sudah jelas, Jorge akan bersama kami tahun ini dan berikutnya. Itu kabar yang pasti!” ujar Jarvis.

Jadi lorenzo tetap di yamaha sampaimusim depan, lihat saja hasil balapan jerez besok apakah lorenzo mampu podium.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini