KNALPOT SAKURA  R25 (2)

Gonjang ganjing soal garansi motor ketika memasang knalpot after market meski yang dijual oleh yamaha sekalipun kini sudah terjawab. Aristarkhus, Manajer Pemasaran PT Sakura Java Indonesia menjelaskan bahwa pihak sakura dan yamaha sudah melakukan riset kalau ketika motor yamaha memasang knalpot sakura dalam kondisi tanpa ada rubahan lainnya maka mesin dijamin tidak akan ada masalah.

Yup, pihak sakura meyakinkan bahwa hasil riset mereka bahwa knalpot sakura ketika dipasang ke motor yamaha tidak akan mengganggu ketahanan mesin namun untuk saat ini soal garansi motor ketika memasang knalpot sakura maka pihak sakura dengan yamaha sudah sepakat kalau garansi mesin hangus, jadi pasang knalpot sakura akan menghanguskan garansi mesin dari yamaha.

”Sakura unutk R25 ini bukannya telat tapi kita perlu riset dulu agar karakter knalpot ini pas untuk R25” Aristarkhus, Manajer Pemasaran PT Sakura Java Indonesia menjelaskan. Aristarkhus menambahkan kalau setelah memakai knalpot sakura maka power dari R25 akan bertambah plus 1,2kw@12.000 rpm sedangkan untuk torsi bertambah 0,7Nm dari kondisi standar. Sakura R25 dibanderol 4,9juta rupiah dan bisa di order mulai bulan mei nanti.

“Knalpot ini dibuat dengan material berkualitas. Untuk silincer menggunakan bahan perpaduan stainless SUS304 dan carbon, sedangkan pipa knalpotnya pakai stainless SUS304 juga”.

1 KOMENTAR

    • Lgi pula modelnya cuma begitu…msh bagusan merk r9 austin carbon, tinggal tancep piggy back, ama filter racing, setel d atas dynojet beres. D jamin kuenceng duitnya wakakak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini