cewek bandung

Karepmu piye…! parah siswa siswi dari bandung ini, lihat saja penampakan semua mobil dengan kondisi yang sama cewek2 badannya pada keluar dijendela dan kabarnya ada yang kecelakaan seperti yang dikabarkan PRFM News Channel.

Siapa yang bisa mengira kelakuan anak jaman sekarang tidak memikirkan nyawa mereka, nyawa mereka terancam bayangkan saja jika dari arah berlawanan ada kendaraan melaju kencang dan menyerempet siswi itu, apa yang terjadi ? jangan dibayangkan bikin ngilu. Sepertinya ini konvoi pada saat jam sekolah tapi kabarnya juga konvoi ini dikawal polisi, tapi kok ulahnya pada begini kalau dikawal polisi seharusnya polisi berani menegor bahkan menilangnya jangan asal terima dwit terus tidak bisa2 apa2…!

Peranan guru di sekolah sepertinya juga minim ini… karena info yang ada dari komentar di facebook kalau konvoi ini dalam acara pameran bazar di sekolahnya. Kenapa meski pakai konvoi seperti ini, apa nyawa mereka tidak ada artinya ya…sini saya beli mau dijual berapa ?.

 

PRFM News Channel menambahkan 4 foto baru.

KONVOI SMAN 2 BANDUNG YANG MEMBAHAYAKAN DAN BIKIN MACET!

Ada yg pawai anak SMA mana yah tabrakan tuh di Jl. Cihampelas, ugal-ugalan sih mana yg bawa cewe ‪#‎plisatuhlah‬
via @rizky113 & @_Ms_ira

1 KOMENTAR

  1. SMAN di Bandung emang terkenal banyak gaya dan modis para muridnya

    Contoh aja SMAN 10 jalanan penuh sama parkir mobil, bahkan pernah liat mobil RX 8 sama CRZ nampang disitu. Apalagi SMAN 2 & 1, bikin pensi aja udah kyk promotor kelas atas, bahkan kabarnya tahun ini ada band Secondhand Serenede.

  2. gue liat anak2 ini waktu itu konvoy mobilnya keren keren brooo… walupun keliatan gabagus tapi konvoy ini dikawal polisi.. sudah pasti konvoynya legal, gak jadi masalah kannn..judul pos ini kayanya kelebayan deh :))

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini