TILANG

Balapan liar di jakarta susah dibasmi, banyak spot spot yang menjadi langganan untuk balap liar namun entah kenapa sudah sering ada razia tapi balapan liar tetap meraja lela.

Puluhan warga di sekitar Jalan Antasari dibuat gerah dengan aksi balap liar. Warga pun melempari batu kepada 3 motor yang tengah kebut-kebutan tersebut.Saat itu 3 unit motor yang melaju dengan kencang dilempari batu oleh puluhan warga sekitar yang merasa resah dengan aksi tersebut. Namun, seakan tak terima dilempari oleh warga, para pembalap liar tersebut memanggil teman-temannya dengan jumlah 8 motor sehingga terjadi keributan. Jiaan nekad tenan malah melawan warga, karena warga tambah berang dan para pebalap liar kalah jumlah mereka tunggang langgang melarikan diri alhasil satu motor dibakar oleh warga.

Selain itu, Bakti menjelaskan, saat terjadi keributan ada sebuah mobil nekat melintas dengan kecepatan tinggi dan dihadang massa. Mobil Suzuki X-Over ditumpangi tiga orang yang diduga sedang mabuk memaksa melintas. Padahal, polisi sudah memberitahu kalau sedang ada penanganan kericuhan. Karena nekad eiiitch malah nabrak motor yang sedang diparkir di sekitar TKP, ya sudah jadi ikut bulan bulanan warga.

Akibat insiden tersebut, 1 unit motor matic dibakar, 1 unit motor rusak berat, dan 1 unit mobil Suzuki Crosover rusak dan diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sedangkan sang pengemudi mobil yaitu Chandra bersama penumpangnya Fani Irsanti serta salah seorang pengendara motor, Vian langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

sumber Humas PoLda Metro Jaya

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini